Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Wednesday, July 20, 2005

my love life

hari ini byk bgt problems yg muncul
dr masalah percintaan gw
sampe masalah mudik gw.....
ancur dah semuanya........

talking about my love life (yg menurut gw terrible abiz)
berantem udah jd makanan sehari-hari hidup gw akhir2 ini
gw ga tau apakah gw segitu childishnya sampe2 gw ama co gw selalu timbul konflik
gw berusaha dewasa dlm pikiran & perkataan gw
walaupun mungkin gw dr luar keliatan bgt childishnya......
tp klo udah menghadapi sikon2 tertentu,
gw berusaha dewasa......

kenapa sich selalu ada masalah di antara kami???

mungkin gw ga bisa mendeskripsikan rasa sayang gw ke dia
tp yg pasti......
dia lah yg menyita seluruh pikiran gw
selama beberapa waktu terakhir dlm hidup gw

gw bertolak belakang dgn dia
gw suka bgt kata2 puitis yg mengandung sejuta makna
tp dia lebih suka hal2 yg lebih to the point
gw suka bgt dgn yg namanya "rusuh" & malu-maluin
tp dia lbh rada2 jaim.....
gw anaknya bebas......lepas.....ga suka dikekang......
tp dia selalu mau gw di sisinya
gw suka yg namanya menjaga privacy
mungkin bs dikatakan gw menyimpan semuanya sendiri
tp dia selalu mau tau semua ttg gw

gw tau.....
dia sayang & cinta bgt ama gw.....
mungkin melebihi perasaan gw ke dia
gw akui itu.....

akhir2 ini.....
gw susah mengungkapkan perasaan gw ke dia
mungkin karena pacaran
menjadi suatu hubungan yg tidak lg didasarkan pd perasaan.

emang sangat mudah mengatakan "suka","cinta","Sayang" ataupun "naksir"
tapi ketika memulai hubungan itu.....
begitu banyak masalah yg muncul

emang sangat mudah mengataka kata "putus"
tp keadaan tdk bs berjalan dgn semau nya kita....
kita jg tdk bs mengembalikan apa yg tdk bs dikembalikan......

salah satunya "itu"

apa yg telah gw alamin.....
menjadi beban psikologis buat gw

cmn di blog ini gw bs cerita sedikit
walaupun ga detail.....

mungkin.......

saat ini yidak ada lg yg pasti dlm hidup.....
semua hanya berupa kemungkinan.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!