Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, June 18, 2005

hecom problems before and after

mungkin selama ini baru ama bbrp org gw ngo masalah2 yg gw hadapin dgn staff2 gw selama before hecom.
gw ga menyalahkan mereka.
tp gw jg belajar utk tdk meyalahkan diri sendiri (makasih ya mister....)
tp gw jd bingung sekarang siapa yg harus disalahkan????

gw tau.....
gw kyknya ga cocok jd koor......
atau gw emg cocok tp gw tdk menyadarinya???
sebenernya gw sebel ama anak2 pubdok....
bisanya nanya doank.....
"gimana kita??"
atau "gimana pubdok??"
koq gw merasa mereka cmn bs nanya tanpa membantu????
mereka jg klo emg itu tugas2 pubdok,
perintahlah pubdok buat kerja....

gw masi inget kata2 hengky....
klo pubdok itu jarang diperhatiin....
gw sadarin itu.....
gw kecewa mereka cmn perhatiin humas & acara
tp pubdok????
kyknya gw ga merasa diperhatiin....
plg ditanya doank.....ditanya tanpa ada yg lain2

after hecom....
gw baca salah satu blog (lbh dr satu sich)
mereka nyalahin pubdok.....
emg secara keseluruhan.....
jujur aja, gw ga terima mereka kyk gitu
knp mesti menyalahkan seluruh tim pubdok???
kami bekerja sebisa kami mampu & semaksimal mungkin
walaupun plg2 bbrp dr kita yg bener2 bs dikategorikan "kerja"
tp apakah itu kesalahan semua anggota pubdok????
gw kecewa mereka cmn bs komentar doank....
tanpa ada bantuan atau yg lain....

kenapa sich mereka cmn bisa menilai tanpa membantu????
mereka pun menilai after acara.......
selama sebelum acara kemana mereka????

gw kecewa ama someone di himsi
dia senior gw.....
pas gw kenal dia pertama kali, gw tau gw bakalan bs deket ama dia
dia itu baik,care bgt ama kita2
pas lotr, dia perhatiin kita, ga mrh2 ama kita
sometimes gw pikir dia kyk my sister....
part of my family & my life

tp sekarang.....
gw kecewa bgt....
dia menilai gw cmn kyk gitu......
gw tau dia bantuin co nya yg jg temen sekelas gw
tp kenapa hubungan pribadi jd hubungan organisasi???
gw jd bingung....
gw mah ga perduli klo dia bilang mau care each other atau love each other
tp kan itu kan bagian dr masalah pribadi
klo gitu mending himsi buat berdua aja
yg laen ga dibantu.....
tp cmn co nya yg dibantu....
kemana sich sister gw yg gw kenal selama ini????
kemana sister yg gw kenal selama ini????

gw tdk mengharapkan apa pun koq....
gw cmn kangen ama dia yg dulu.....
bukan dia yg sekarang.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!