Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Tuesday, July 19, 2005

soe hok gie

kmrn gw sms an ama lius....
truz gw kasi tau klo gw pengen nonton film soe hok gie
tp dia ga mau.....

gw heran....
kenapa sich sebagian besar orang indonesia,
ga ada yg mau nonton film indonesia
padahal....
klo di liat2, ceritanya menarik
walaupun ada yg nyontek2 gitu....
tp tetep aja kita harus ikur serta membantu memajukan film2 indonesia
iya ga????
dan gw termasuk salah satu dr penduduk indonesia
yg selalu excited klo ada film baru
walaupun gw kadang2 cmn beli vcd original doank
at least gw nonton......

back to the story
gw bilang ama lius,
klo gw tertarik ama tu film (soe hok gie)
karena kalimat yg dia ucapkan:
"lebih baik saya dikucilkan dari pada menyerah pada kemunafikan"

yach....
kurang lebihnya gitu deh.....
si lius langsung bilang.....
"emg ada orang yg ga munafik???"
saat itu jg gw langsung berpikir
"iya jg ya.... emg ada yg ga munafik di dunia ini???"
truz....
gw mulai teringat dengan orang2 yg nulis di fs
ttg apa yg mereka ga suka
salah satunya org munafik.....
gw langsung berpikiran....
mungkin tu orang jg ga suka ama dirinya sendiri.....
hahahahhahahahahahahha......
tanpa dia sadari....
dia telah menjadi salah satu orang munafik yg telah hidup di dunia ini.....
dia telak ikut serta dlm salah satu bagian kemunafikan
dan bahkan saat dia menulis itu,
mungkin dia jg telah menjadi munafik
dgn tidak jujur pada dirinya sendiri & tidak jujur pd semua yg ada di sekelilingnya

gw tidak pernah mengatakan klo
gw bukan orang yg munafik

menurut gw.....
ada saat2 tertentu seseorang harus menjadi munafik
supaya meyelamatkan situasi
atau mungkin menyelamatkan sesuatu
yg telah diperjuangkan
atau demi kebaikan.....
so....
i think.....
it's okay being munafik
selama semua pribadi tau kpn hrs jd munafik karena keadaan
atau karena dia emang munafik????

2 Comments:

  • At 1:50 AM, Blogger munadi said…

    SALUT GW GAYA POSTINGNYA REAL BANGET, SALAM SUKSES SALAM TERBAIK...

     
  • At 10:39 AM, Blogger Johanamay said…

    Setuju bgt mbak...org indonesia itu emang suka giut*kya gw ga org indonesia aja yach* kita belum terlalu menghargai film produksi dalam negeri tapi sumpah filmnya keren kok. Ga nyesel nontonnya

     

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!