Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Tuesday, July 19, 2005

goodbye 4 himsi

apaan sich title nya????
hahahahahhahaha.....

mgkn gw serius ama kalimat itu....
mungkin jg hanya utk sementara waktu gw out dr himsi
tp yg pasti i still leave my heart,my love,my soul & my mind there
mgkn ga ada yg tau......
mgkn ga ada yg merasakan semua yg gw tinggalkan.....
tp biarlah gw tau & merasakannya dlm diri gw

saat ini gw sedang mencari jawaban atas semua yg selalu gw tanyakan
apakah gw mengecewakan????
apakah himsi mengecewakan????
apakah teman2 gw di dlm himsi yg mengecewakan????

gw tdk ingin menyalahkan diri gw sendiri
gw tdk ingin menyalahkan himsi
gw jg tdk ingin menyalahkan pribadi manapun yg ada di dlm himsi

i still love himsi.....
in my own way.....

mungkin gw kecewa....
sangat kecewa dgn semua.....
tp gw ga mau mengeluh.....
gw akan coba mencari jawaban sendiri dlm diri gw

gw mungkin butuh tempat yg bisa "menghargai" kerja keras gw
gw mungkin butuh tempat yg bisa menerima gw apa adanya
gw mungkin butuh tempat yg bukan cuman ngo doank "kita itu satu"
gw mungkin butuh tempat yg bisa "ngerti" gw

mungkin gw blm dapatkan itu semua di himsi.....
mungkin gw memang ga akan pernah dapetin itu semua di himsi....

ga mau jd egois....
ga mau minta itu semua dr mereka....
biar gw cari sendiri aja......

thanks guys....
for being so nice to me

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!