Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Monday, June 20, 2005

after my terrible days

gw kecewa.....

mungkin itu kata yg plg tepat mengungkapkan semua yg telah terjadi dlm hidup gw
kata yg plg tepat mengungkapkan semua kejadian yg telah gw alamin

gw kecewa ama temen2 gw yg semudah itu menilai gw
gw kecewa mereka tdk mensupport gw
pdhal selama ini mereka melakukannya
gw kecewa atas sikap mereka yg cmn bs menilai
apakah itu yg namanya teman????
gw kecewa mereka berkata jujur di saat yg ga tepat
bahkan mereka ga mau jujur kepada gw
klo emg gw sensi, knp mesti dibicarakan di belakang gw???
apakah itu yg namanya teman????
apakah ini yg dinamakan persahabatan

mungkin saat ini,
bukan maaf yg gw mau
bukan penyesalan
bukan kesedihan
bukan kemarahan
tp yg gw mau cmn kejujuran

gw ga pernah marah akan apa pun
bahkan semarah-marahnya gw,
gw tetap ga dendam
dan melupakan apa yg telah terjadi
dan berusaha tdk mengulanginya di kemudian hari

tp penilaian org, ketidakjujuran yg gw temukan dlm persahabatan
membuat gw sulit percaya dgn mereka
gw selama ini percaya dgn mereka
gw menceritakan kehidupan gw (walaupun ga semua)
dan mereka adalah bagian kehidupan gw
mereka memegang peranan dlm setiap langkah kehidupan gw
bahkan gw jujur kpd mereka
saat gw sebel,saat gw seneng dgn mereka
gw tunjukkan dgn cara gw sendiri

gw ga percaya hal ini.....
gw ga percaya klo mereka
yg selama ini hadir dlm kehidupan gw
berbicara di belakang gw

this is life right guys?????

still love you guys.....
whatever you do to me
whatever you have said

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!