Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Thursday, July 14, 2005

my longest holiday

hari ini....
nongkrong di tempat fifin ama yg laen...
"blue gank"
apaan coba????
ga jelas bgt namanya....
tp asyik bgt punya temen2 kyk mereka.....

gw liburan ini blm balik....
soalnya gw mesti nungguin my sista'
dia berangkat ke singapore seminggu.....
ga ikutan...soalnya pasport gw udah kadarluwarsa
hehehehehehe....
jd kmrn hampir a whole weekend cmn numpukin lemak di kost....
tidur....makan....tidur lagi...makan lagi....dan tidur lagi.....
gw kayak bayi sehat aja......
namanya jg libur.....
truz blm bisa baik....
kn sekarang my lovely sista lg ke carita ama ko ken....
sampe hari minggu.....
blm tau rencana balik kpn
pdhal gw udah pengen balik
gw kangen rumah & kangen temen2 gw yg ancur abiz
mereka ngajakin gw ngumpul & begadang.....
biasa...anak muda....
hahahahahahhahahah.......
truz our family will move to our new house....
rencananya ntar klo kita balik mau pindahan ke rumah baru
agak jauh dr toko bokap....
jauh dr temen2....
jd susah ngumpul dunk.....
tp anak2 janji mo jemput gw klo gw udah pindah.......
biasa.....mereka ga bs ngumpul tanpa gw yg menghancurkan peradaban....
hehehehehehehehe.....


kmrn banyak mikirin hal-hal......
from a to z.....
dr masalah pribadi....sampe masalah yg laen2.....
dr masalah yg kadang2 ga terpikirkan sampe masalah2 yg selalu terpikirkan oleh gw....
but those things make me stronger.....
gw ga cengeng lg utk something....
gw harap gw bs stronger terus......

1 Comments:

  • At 4:51 PM, Blogger Sksetsahati said…

    mudah2an :)

    hai cien2. lam kenal. met gabung dg blogfam ya. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan. ;-)

    salam
    sa
    sketsahati dot com

     

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!