Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, June 18, 2005

my terrible weeks

uda 2 minggu gw ga ngisi ini blog....

satu....
karena gw sibuk masalah hecom

dua....
karena gw sibuk kuliah.....
dan semua tugas2 serta presentasi2 yg hrs gw lakukan

tiga.....
karena gw ga ke warnet...
ada sich....tp bentar doank....
jd ga sempet isi blog
lgan klo di rumah cie2 kan gratis

banyak yg pengen gw ceritain.....
dr masalah2 yg gw hadapin sampe masalah2 hecom
ataupun masalah2 yg sekarang lg muncul.....
so complicated????

beruntungnya gw, gw punya teman2 yg selalu dukung gw saat2 gw down
mereka yg bilang klo gw tu special & berharga buat mereka....
itulah yg bikin gw bangkit lg....
saat2 ini gw pengen bgt dipeluk supaya gw tau gw tu bnr2 berharga....
siapa yg mau????
hahahahahahahaahaha..........

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!