Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, June 19, 2005

my horrible weekend

dimulai dr......

tugas2 yg menumpuk.....
berlanjut ke.....
presentasi2 yg ancur.....
berlanjut lg ke......
nilai2 yg ancur jg......
diterusin ke.....
berbagai penilaian ttg kinerja pubdok
berlanjut ke......
penilaian ttg diri gw
dan yang pasti semua ini
akan terus berlanjut.....

gw yakin.....

semua yg berakhir dgn semua air mata gw
berakhir dgn kesedihan gw
kekecewaan gw
akan diri gw maupun akan mereka
kehilangan lg sepotong kebahagiaan
kehilangan lg sepotong harapan
kehilangan kepercayaan
terhadap diri gw & mereka
gw kehilangan lg
senyum kecil gw
tawa gw.....
dan gw terus menambah produksi aer mata gw

tentu saja....
gw berharap mereka yg membaca blog gw
tau.....
klo gw sayang mereka.....
mengharapkan kebahagiaan mereka dlm setiap nafas kehidupanku
baik yg gw kenal maupun ga
berharap....
abiz baca blog ini ga ada penyesalan....
ga ada kemarahan....
dlm pikiran & hati mereka.....
terhadap gw maupun org lain....

gw sadari penilain itu menyakitkan
gw berat......
bahkan air mata pun tak kuasa gw hapus
melewati dunia dgn jejak kaki ku yg kecil
semakin berat dgn air mata yg gw teteskan dlm setiap langkah kehidupan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!