Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, June 18, 2005

sensinya seorang cien2

cien2....
kind of the person yg sensitif abiz ya???

apa sich sensinya dia????

hua.....hua....hua......
klo gw sensi, mereka apa dunk????

aku bagaikan debu yang terbang
dalam lautan manusia
aku bagaikan sampah yang tersebar
di seluruh pelosok dunia
apakah aku marah
saat manusia mulai mengusik kehidupan "indah"ku?
apakah aku merasa kesal
saat manusia mulai menggerutu akan keadaanku?
ingin ku berlari dari semua ini
yang mulai menghacurkan diriku perlahan-lahan
yang hanya menilaiku dr semuanya
kemanakah pengertian itu?
apakah dia telah hilang dlm ketakutan?
ataukah dia telah hilang dlm kesendirian?
aku hanya menginginkan jawaban

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!