Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Friday, June 03, 2005

part of my life

banyak kejadian muncul dalam kehidupan gw
dr yg baik, yg biasa2 aja, atau pun yg buruk
tp gw tetep melewati semua itu
dan berusaha melakukan segala sesuatu semaksimal mungkin

apakah org yg jatuh cinta ama gw itu merupakan kejadian yg baik???
atau biasa2 aja???? atau malah buruk????

gw ga tau.....
ada hal2 yg bs gw ambil dr kejadian kali ini
gw sangat2 bersyukur ga ada yg jatuh cinta ke gw (selain si mister)
karena gw tau diri gw tu yg egois & nyebelin
mereka yg sedang & pernah jatuh cinta ke gw,
ga tau apa2 ttg gw.....

gw cuman mau berpikiran logis.....
gw mengakui semua yg ada dlm diri gw
salah satunya keegoisan gw
kejahatan gw
ketidakpedulian gw
itu semua kadang2 bikin gw jatuh
tp kadang2 gw sadar.....
semua itu lah yg bantu gw survive di dunia yg gede ini.....
semua itu lah yg bisa bikin gw meghadapi semua masalah2 gw
dr masalah fisik gw...... hingga masalah batin gw

gw td pm si mister....
menjelaskan semuanya
gw ga tau apakah dia mengerti jalan pemikiran gw
gw berharap dia mengerti.....
sudah cukup banyak dosa yg gw bikin....
ya ga guys????
sebenarnya gw mau nangis saat gw sedang mengetik note buat hari ini
tapi gw berusaha tegar
dan ga keliatan lemah
gw pengen menangisi kejahatan2 gw....
lucu ya gw.....
gw yang bikin masalah & dosa
tp tetep gw tangisin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!