Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Friday, May 27, 2005

note for today

gw lg buka http://binusmaya.binus.ac.id
binusmaya kesayangan gw.... hehehehehehehe...........
sebenernya gw males balik ke rmh cie2 gw.....
soalnya gw lg agak2 demam. kyknya sich gara2 hari rabu kmrn kena hujan.
balik dr kul yg kena hujan itu aja gw udah ga enak bgt.
tp gw paksain aja melakukan segala aktivitas.
soalnya gw takut sakit gw cmn sugesti doank.....
kan ada orang2 yg berpikiran dia sakit.....jd dia sakit.....
padahal sebenernya ga sakit.....
strange people....
and stupid people, i think

gw klo lagi di kost, biasanya jam 7 an gitu gw nonton bajaj bajuri (http://transtv.co.id)
gw klo lg liat acara itu, kadang2 gw berpikir....
walaupun mereka punya banyak masalah, tp mereka enjoy dgn hidup mereka
gw suka orang2 yg ga terpuruk dlm satu masalah.
orang2 kyk gitulah menurut gw yg banyak pake sugesti.....
yah.....susah sich menjelaskan ke orang2 klo hidup itu indah....
mereka ga mau merasakannya....
gw yakin.... klo mereka,ceritanya,lagi jalan2 di hutan, truz mereka jatuh ke lobang yg sebenernya dibuat pemburu utk jebak binatang2.
gw yakin orang2 itu pasti langsung menyerah dan ga mau naik ke atas utk melihat keindahan hutan.
padahal....klo di pikir2, mereka bisa melakukan apa aja baut naik ke atas.
misalkan, mereka pake tali pinggang nya, atau mereka ada tali di tas mereka dll nya.....

kadang2 gw pengen kasi tau mereka semua klo hidup gw jg ga indah.
tp gw selalu melihat sisi positifnya.....
gw dulu jg selalu terpuruk dlm kehidupan gw sendiri
krn mengetahui diri gw yg sakit
tp gw ga terpuruk dlm masalah gw itu.
dulu gw takut bsk ga bs liat matahari pagi
ga bs liat senyum temen2 gw
ga bs ngapa-ngapain
tp sekarang gw berusaha menjalani hidup hw apa adanya

karena gw tau matahari itu ada dlm hati gw
senyum & cinta semua orang ada di dlm hati gw
dan itulah yg bikin gw tetep hidup sampe sekarang......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!