Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, May 28, 2005

just like the others ordinary days

hari ini males banget mesti menyelesaikan novel Pride and Prejudice gw
ntar gw mau ke Ultra Disc abiz ngisis blog ini.
mau cari film Pride and Prejudice itu
gw sebenernya stres krn dr 43 chapters, gw baru baca 11 chapters.
td gw hitung2 klo misalakan dlm sejam gw bisa menyelesaikan 2 chapters,
berarti bsk gw udah bs bikin review nya....
stres bgt.....

hari ini gw mau cerita apa ya???
soalnya byk bgt yg bs gw ceritain.....

ok....let's start from myself.....

gw pengen cerita ttg penyakit gw.....
beberapa hari ini hidung gw sakit banget....
gw ga mau jadi ce manja..... yg cmn bs mengeluh ( kyk bbrp orang)
gw pengen jadi kuat & bisa menjalani hidup gw

semua ini berawal dr kelas 3 smp. gw merasa hidung gw ge enak.
gw kasi tau nyokap..... kata nyokap mungkin cmn jerawat yg tumbuh di hidung....
selama bbrp bulan ga hilang2..... gw kasi tau nyokap lg....
gw tau klo nyokap gw tu sibuk. makanya gw ga mau merepotkan dia...
finally, she said that we would check up this at palembang.
because i would continue my study there.
tp ga di periksa2..... akhirnya gw sering sakit pas kelas 2 sma.
gw ke dokter.....
the doctor didn't tell me the good news...
gw akhirnya tau klo di hidung gw ada tumor.... is that scary????
pertama2 sich iya.... tp sekarang udah ga....
gw jg udah mulai terbiasa dgn semuanya.....
yah....walaupun kadang2 hidung gw rewel..... gw ga ada masalah.....
gw bs koq handle itu semua....
truz kata dokter, gw jg bs kena kanker klo tumornya ganas.....
swaktu itu, gw sensitif bgt dgr kata2 : "mati","kanker","tumor" dkk
tp sekarang mah udah biasa.....
my mother promised me to have operation
but until today, until this time i'm breathing, i've never heard about the operation...
yah...it's okay lah....
gw jg jd lebih menikmati hidup gw, gw lebih sayang dgn diri gw, gw lebih melihat hidup dr sisi yg lain....

gw sebel dgn orang2 yg bilang bosen hidup, benci hidup, gw benci orang2 yg kyk gitu.
gw sengaja bikin tulisannya berwarna.... biar orang2 yg benci dgn hidupnya atau dirinya tau klo ada orang2 di luar sana yg punya hidup ga sempurna jg. tp mereka tetep mau hidup demi hal2 yg lain....

gw mau hidup demi harapan kecil gw yg selalu gw tanamin dlm diri gw sendiri
gw mau hidp krn gw punya byk hal yg blm gw lakukan
gw cinta hidup gw krn gw seneng ketemu orang baru
gw masih mau nonton tv, masi mau nyanyi lagu2 kesukaan gw, pokoknya hal2 kecil yg mungkin ga disadari orang lain tp hal2 itulah yg bikin gw tetep kepengen hidup & menyayangi hidup gw

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!