Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Monday, May 30, 2005

note just for you who make yourself is hated

gw sengaja bikin note ini buat seseorang yg selalu minta maaf ama gw.....

i've told you that i don't need your sorry
dia ga punya salah ama gw....
gw capek denger dia minta maaf ama gw....
gw bosen denger dia minta maaf ama gw....
gw ga marah....
gw ga benci ama dia....
gw ga kesel atau yg lain2 nya....
gw cmn kecewa ama dia....
gw deket ama dia dr semester pertama gw kuliah.... gw biasa2 aja....
krn gw emg blm mau memulai relationship.
mgkn dia dr awal jg ga berpikir kyk gitu...... makasih ya.....
tp saat2 mulai deket dgn dia, gw mulai tau dia orgnya gimana.
gw capek denger dia ngo klo dia pengen mati.
gw capek dgr dia mendramatisir keadaan. dia ga mau mengakuinya. orang2 jg ga percaya klo dia tu tipe org yg mendramatisir keadaan.
gw capek ngo dgn dia sebagai teman, klo hidup itu indah
persepsi nya yg negatif bikin gw kecewa ama dia.
hidup gw lebih jelek (gw ga mau cerita ttg ini)
orang2 ga ada yg tau ada apa di balik diri gw....
tp gw masih bisa menikmati hidup gw & berusah bikin orang2 bangga ama gw & seneng dgn kehadirang gw atau malah bs nolongin mereka.

hidup kan ga perlu hrs gimana2....
tp gw capek jelasin ke dia ttg kehidupan ini....
dia ga perlu minta maaf ama gw karena menurut gw dia seharusnya minta maaf ama dirinya sendiri & minta maaf ama keluraganya & temen2 nya.... yg sdh dibikin kecewa ama dia...

dia selalu bilang dia pengen mati..... tp dia takut....
kadang2 gw mau ngomong.... "pergi mati aja. hidup jg ga bakalan berubah"
matahari jg akan tetep terbit di timur & tenggelam di barat.
tp dia ga tau bgmn keadaan hati keluarga & temen2 nya yg menaruh harapan padanya....
gw emg egois.... gw akuin.....dia sendiri yg bilang....
gw ga perduli dia mau ngo apa ttg gw..... gw egois krn gw masih pengen hidup.
makanya gw egois.....

dia bilang ama gw klo dia mau jadi malaikat....
apakah Tuhan izinin seseorang yg pesimis buat jadi malaikat???
berpikirlah logis...... hidup sebagai manusia aja dia ga bs menghargainya.....
apalg pas jd malaikat????

gw emg jahat....
gw akui..... tp kadang2 orang perlu jd jahat supaya hal2 baik terjadi.....
waktu itu dia bilang dia mau berubah. bukan buat gw atau buat siapa2.
tp buat diri dia sendiri....
waktu itu, gw berpikir.....
terima kasih Tuhan....Engkau menyadarkan dia & ampunilah dosa2 yang telah dia perbuat.

tp kyknya..... dia masih belum sadar.....
ga pa-pa....
gw kecewa ama dia..... tp gw tetep berharap dia mau berubah....
mungkin gw & dia bs kyk dulu setelah dia bisa menghargai hidupnya

sorry.....
gw kecewa ama lu.....
gw udah bilang di post2 gw sebelumnya.....
i don't blame you and i don't blame myself....
just blame the situation....
i don't blame you because you've loved me
i don't blame you at all

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!