Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, May 07, 2005

a note for tonight

Dihadapan orang yang kau cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah.
Dihadapan orang yang kau sukai, musim dingin tetaplah dingin, hanya suasananya yang lebih indah mewarnainya
Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat.
Dihadapan orang yang kau sukai, kau "hanya" merasa senang dan gembira "saja".
Apabila engkau melihat kepada mata orang yanng kau cintai, matamu berkaca-kaca.
Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau "hanya" tersenyum "saja".
Dihadapan orang yang kau cintai, kata-kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam.
Dihadapan orang yang kau sukai, kata-kata "hanya" keluar dari pikiran "saja".
Jika orang yang kau cintai menangis, engkau pun akan ikut menangis disisinya.
Jika orang yang kau sukai menangis, memang hatimu menangis namun kau "hanya" menghibur "saja".


semua ini udah lama bgt gw dpt. dr zaman gw sma kelas 3 gitui...
di sms in temen gw di tungkal.
gw ga pernah ngerasain apa itu cinta.
gw rasa gw udah lupa gimana jatuh cinta itu...
i miss falling in love...
i miss the love itself although i know a lot of people love me
but i miss the real love, the true love....to come inside my deepest & coldest heart

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!