Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Friday, May 06, 2005

pieces of my lonely life

Aku sangat takut memejamkan mata kecilku.
Takut besok tidak ada matahari yang bisa dilihat lagi.
Kuhapus pelan-pelan air mataku yang menetes.
Tanganku sudah basah.
Tapi tidak kukeringkan.
Aku ingin merasakan kepedihan itu di genggamanku.
Dan menyimpannya pelan-pelan dalam kotak pandoraku.
Agar bisa kuambil lagi dan kurasakan lagi.
Karena kehidupan tidak pernah lebih baik.
Semua hanya mengulang.
Kemarin, hari ini, dan esok hanya jalanan yang berputar.
Hanya lingkaran yang tak berpangkal dan tak berujung.
Aku tidak pernah berhenti berjalan walau aku sangat ingin.
Sudah kupanjatkan ke Yang Maha Kuasa.
Tapi belum ada jawab-Nya.
Mungkin memang belum saatnya.
Aku takut.
Tapi itulah yang terbaik buat kita semua.


sometimes life is very hard...
but life must goes on....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!