Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, May 07, 2005

dpt aja

Tidak ada yang abadi seperti halnya apa yg telah terjadi,
Sejak kita memutuskan untuk tidak bersama lagi, aku menyadarinya
Aku hanya menginginkan kebahagiaanmu, mengapa harus menahanmu
Aku mencintaimu, aku menyayangimu, sebenarnya sesuatu yg tidak perlu
kamu tahu
Apapun yang kulakukan semuanya untuk kebaikan kamu, kebahagiaanmu,
Berapa banyak harapan dan impian kita yang tidak tercapai dalam hidup
ini,
Tidaklah mutlak untuk berada disisi kamu jika kita tidak saling
menginginkan
Kebahagiaanmu, adalah anugerah yang indah untukku, dan bukan milikku
Biarkan aku juga mencari kebahagiaanku sendiri ...
Aku tidak akan pernah bisa menyakitimu, tidak seperti prasangkamu
selama ini,
Aku rela hancur untuk semuanya, tapi tidak akan pernah melukaimu lagi
Aku juga bukan pengemis yang senantiasa meminta, karena harga diri
segala-galanya,
Wajahmu akan selalu menghias batin dan anganku, sampai waktu
menghapusnya
Pilihan selalu ada padamu, bukan oleh orang-orang disekeliling kamu dan
juga bukan
karena aku .... sebab kamu akan hidup dengan pilihanmu dimasa depan,
Jika saat itu tiba, tidak ada yang aku harapkan kecuali kebahagiaanmu
....
Ya ..... hanya kebahagiaanmu, entah aku berada dimana saat itu ....


gw dpt dr email...
moga2 yg baca ini suka....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!