Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, May 14, 2005

hari yg sama aja kyk kmrn2...
bosen jg krn tugas hecom yg byk bgt....
males banget....

gw kadang2 kepikiran buat keluar dr hecom
gw pengen lbh konsen kuliah...
gw merasa blm bs me-manage waktu gw dgn baik. pengennya sich lbh konsen kuliah...
tp gw berat meninggalkan temen2 gw di himsi....
mereka selalu ada saat gw butuh mereka.
betapa complicated nya hdp gw...
gw selalu menikmati hidup ini...
tp kadang2 gw capek & bosen dgn ini semua.
gw pengen balik ke masa2 smp gw...
gw tau, hdp gw berat bgt saat itu.... byk bgt masalah2 yg timbul saat2 masa2 peralihan gw.
tp gw masi kuat & mampu mengatasi semua....
tp saat2 masa sma gw, semuanya berat bgt utk di lalui....
dr org2 yg menghancurkan gw secara tdk langsung....
sampe org2 yang menghilangkan cinta yg pernah gw rasain
sampe skrg....
itulah penyesalan gw yg ga ada habis2nya..
klo gw mengingat itu semua....
gw merasa hidup gw tu complicated bgt...
klo orang2 itu bilang gw mesti cerita ke mereka ttg masalah2 gw, mereka sama sekali ga tau bgmn masalah gw melibatkan byk orang.
gw berharap dgn menyimpan & menyelesaikannya dgn Tuhan, masa dpn gw ga bakalan hancur....
orang2 mungkin berpikir semua masalah akan lbh ringan dgn di ceritakan ke org lain atau dgn minta pendapat orang lain...
tidak menurut gw...
masalah gw melibatkan byk org....
klo gw cerita maka masalah gw makin complicated dan melibatkan semua yg di sekitar gw.
biarlah mereka mengenal gw apa adanya gw sekarang.
dgn semua keceriaan yg gw berikan ke mereka....
gw rindu cinta dlm hidup gw.
gw rindu dgn saat2 gw merasakan cinta, merindukan seseorang, gw merindukan bgmn salting nya gw saat berada di dkt seseorang, bgmn saat dia memegang tanganku utk pertama kalinya, bgmn deg-deg an nya diri gw.
gw merindukan saat2 itu semua.......
bahkan gw merindukan diri gw sendiri yg entah kemana sebenarnya.....
tidak ada lg yg bs membuat gw merasakan itu semua kecuali kebebasan.....

kadang2 gw merasa bersalah dgn org2 yg jatuh cinta ke gw...
gw pengen bilang ke mereka, jgn jatuh cinta ke gw....
mereka ga tau gw sama sekali...
gw merasa bersalah jika gw harus menolak cinta mereka. gw bukannya ga mau menerima salah satu dr mereka.bukan masalah sifat,sikap atau fisik mereka.
gw percaya satu hal...
bahwa yg namanya pacaran ataupun meikah adalah menyatukan perbedaan.
mereka semua pacaran bukan krn mereka punya hobi yg sama atau segala kesamaan mereka.tp mereka menjalin suau huungan krn mereka mau saling melengkapi.

gw ga bs menerima cinta mereka.
krn gw sdh tdk punya cinta.....
mereka ga tau apa2 ttg gw. apa yg gw tunjukkan ke mereka hanya sepersekian dr diri gw.
jgn jatuh cinta ke gw....
bahkan masa dpn gw pun masi meragukan bagi diri gw sendiri. apakah gw masi bs meliat matahari bsk pagi???
mudah-mudahan iya....
gw masi banyak yg ingn gw lakukan dlm hidup gw. mungkin gw ga punya kebebasan. gw rindu kebebasan gw sendiri.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!