Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Monday, June 06, 2005

funny story

gw baru inget....
kmrn ada cerita lucu...
menurut gw sich lucu walaupun mgkn ga lucu2 bgt

begini ceritanya....

cie2 gw yg pertama masang peniti di seprei biar sepreinya rapi terus
seperti biasa....gw jd pembantu di rmh
gw bagian ngepel kamar, bersein ranjang, lipet selimut
dan semua acar beres2....
pas abiz gw angkat kasur...
gw baringan di atasnya....
tanpa sadar kaki gw tegores peniti lbh dr 5 cm
gw pikir cmn nusuk
gw langsung berdiri.... gw dgn yakinnya cmn pegang2 belakang kaki gw
yg gw pikir cmn kecolok
gw lepasin peniti itu.... truz gw duduk di lantai
gw balik kaki gw....sudah berdarah...
hahahahahahaha......
gw pikir darahnya bakalan berhenti cepet krn lukanya ga dalem
tp ternyata lukanya terus mengeluarkan darah & gw mulai kesakitan
bego ga sich gw???
pacar cie2 gw masuk ke kamar & dia liat apa yg terjadi pd kaki gw
dia langsung nanya kenapa
gw kasi tau aja klo kaki gw kena peniti
pas cie2 gw tersayang masuk ke kamar
gw ga langsung cerita
tp pacar cie2 gw yg nanya ama dia perihal peniti itu
akhirnya gw kasi tau dia klo peniti itu telah melukai kaki gw
pacar cie2 gw rada2 marah gitu ama cie2 gw....
gw jd merasa bersalah.....
lucu jg sich.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!