Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, June 05, 2005

another weekend of mine

just like antoher weekend of mine.....
today is just like the other ordinary days....
may be i have to do something to make it becomes a special day
what should i do????

kenapa ya seorang cien2 begitu jahat???
gw sedang mempertanyakan kejahatan gw sendriri

gw lg baca testi2 yg gw dapetin dr temen2 gw....
gw mau nangis rasanya.....
sebenernya gw itu baik ga sich???
apakah mereka cmn mau nyenengin hati gw doank???

kmrn si mister bilang dia kecewa ama gw....
sebenernya gw mau bilang,
"terserah lu mau kecewa atau ga...lu pasti nyesel udah jatuh cinta ke gw. seharusnya lu ga pernah jatuh cinta ke gw.gw ga seperti yg lu ingat,ga seperti yg lu pikir"

tp alangkah jahatnya gw....
sejak masalah ini muncul di antara kami berdua,
gw jd sebel....mau marah melulu.....
si kate & fifin selalu memperingatkan gw agar gw jgn marah2 melulu
tp gw tuh ga tahan.....
gw ga marah sich sebnrnya....
dasaran emosi gw aja yg ga terkontrol.....
gw terbiasa ketawa2....tp klo bicara masalah2 yg complicated,
gw pasti mau meledak-meledak

mungkin saat ini adalah saat yg terbaik buat kita berdua.....
berusaha memperbaiki diri masing2....
may be after sometimes, we can be a better person...
i hope so.....
sok wise bgt ga sich gw????

gw merasakan kegetiran dlm setiap kata2 gw di blog gw yg ini
setiap masalah bikin seseorang menjadi org yg lbh baik dr yg kmrn
gw berharap dr masalah ini,
gw bs jd better
walaupun kadang2 ga....
krn gw yg terlalu keras kepala....
hahahahahaha.....

what am i laughing at???
myself??? my foolishness???
my attitudes??? my mistakes???
or what???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!