Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, June 05, 2005

boyfriend????

talking about boyfriend now......

gw ga muluk2 masalah co
dia mau jelek atau cakep ga masalah
yg namanya cakep kan relatif
dia mau baik atau jahat terserahlah
krn gw percaya semua orang itu baik
dia mau kyk gimana pun terserah lah
tp yg pasti
gw mau co itu bs menguatkan gw
gw tu termasuk ce yg lemah
kak ndhe aja bilang gitu
gw jg mengakuinya.....
karena itu gw mau co itu menguatkan gw
bukan co lemah

gw ga perlu co itu menjaga gw
gw bisa jaga diri gw sendiri
gw ga perlu co itu kyk gimana2
yg penting dia bs menguatkan gw

klo co itu lemah.....
siapa yg menguatkan dia???
siapa yg menguatkan gw????
mungkin org bisa bilang "saling menguatkan"
sampe kpn dia bs menguatkan diri gw klo dirinya aja ga bs
mungkin itu alasan gw ga bs nerima mister

jujur aja....
gw berpikir si mister ga bnr2 cinta ama gw

rhino pernah bilang ama gw waktu gw down,
klo gw ga sayang diri gw sendiri
gw ga bs sayang org lain

sekarang setelah byk bgt yg gw alami.....
gw yakin klo dia ga bnr2 cinta gw
cinta dirinya aja dia ga bs
apa lg dia mau cinta gw
gw bener2 meragukannya
jahat ga sich gw????

gw pernah bilang ama lius....
klo gw tuh butuh co yg bs menguatkan gw
bukan co lemah yg ga bs menghargai hidupnya & dirinya
hidup gw udah sulit selama ini
gw ga mau ditambah dgn masalah dia klo gw ama dia menjalin hubungan
lagian jg, gw merasa nyaman dgn hubungan gw selama ini dgn dia
yg cmn sebatas teman
klo misalkan lebih....
gw yakin gw ga nyaman ama keadaan yg tercipta

gw seharusnya minta maaf atas semuanya....
gw menyesal atas semuanya.......
gw menyesal udah nyakitin hatinya......
but this is life
may be he has to be a hero for his life
may be i have to become the enemy in his life
so that he can become the hero.....
hope all of us can become the hero for our own lives

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!