Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Monday, June 06, 2005

andaikan.....

andaikan....
dr awal gw udah katakan "jangan mencintaiku"
dr awal kita ga deket
dr awal gw ga ikutan reply topic di binusmaya
dr awal gw cmn jd ce nerdy di kelas
dr awal gw tetep sendirian
dr awal gw ga bawel
dr awal gw ce yg kuat
dr awal gw ga deket dgn semua
dr......

masih banyak andaikan......
masih banyak semuanya.....
masih banyak yg bisa diisi di titik2 itu....

gw td buka blog temen2 gw....
gw baca comment2 mereka....
gw merasa tersudut

apakah seorang cien2 merasa tersinggung di salah satu comment???
koq bisa????

cien2 bukan org yg kyk gitu.....
dia ga pernah dendam
klo pun dia marah, bsk jg dia akan balik lg spt biasa
dia emg jarang curhat
krn dia tu cmn ce yg sok kuat
tp dia bukan tipe org yg sok-sokan
jgnlah menilai dia kyk gitu.....

gpp koq klo ada yg menilai gw sok fokus ke topik....
atau apapun yg mereka katakan ke gw
atau klo mereka jd bete ama gw
atau mereka benci ama gw
atau mereka sebel ama gw
atau mereka kesel ama gw
gpp koq....
gw terima semua.....

selama ini gw bs melewati semua yg terjadi dlm hidup gw
termasuk penyakit gw
keluarga gw
masalah2 gw dgn temen2 gw
gw cmn bisa berdoa buat mereka
yg emg ga suka ama gw

gw sering mengucapkan kalimat ini :
"Bapa, jikalau aku memang bersalah, ampunilah dosa2ku & sadarkanlah aku atas semua dosa2 yg telah aku lakukan. Jikalau mereka yg bersalah, ampunilah mereka, krn mereka tdk tau apa yg mereka perbuat".

semoga setelah semua ini
gw bs cheerful lg

2 Comments:

  • At 7:03 PM, Blogger 06PBG said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 7:04 PM, Blogger 06PBG said…

    Be strong my friend, i know it's not easy...but hold on!!!!
    Well, that's life and that's how it's gonna be...don't be so down because of that, everyone has their own problems and so do you and I. Life must goes on...

     

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!