Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, March 12, 2006

these days

gw rasa gw bs mulai tambah sayang ama my bf
dia keliatan bgt bnr2 sayang ama gw

dia kmrn diajakin bokapnya brkt ke china
bln juni ntar

gw lsg ga bolehim
egoisnya gw....

soalnya gw kan jarang2 bs ketemu dia
makanya gw ga bolehin dia brkt

gw pake acara ngambek lg ama dia
hehehehhehehe.....

dia lsg bilang
"manjanya ce gw"

oh...iya dunk....
gw tu manja bgt....

tp td mlm gw merasa gw egois bgt

jd gw blg ama dia...
klo dia mo berangkat...berangkat aja
tp ga blh lama2
soalnya gw pasti bete ditinggalin

dia lsg blg
"gpp koq say.gw emg ga mo brkt
lgan gw kangen bgt ama lu"

sweet boy....
hehehehhehehe.....

tp dia keliatan bgt bnr2 mentingin gw

bbrp hari sebelumnya dia jg cerita ttg futsal
tgl 30 ntar ada pertandingan futsal
dan dia pengen ikutan
tp ga bs krn kerjaan dia masi byk

gw bilang ama dia
"ikut aja say...gpp kali libur sehari"
truz dia blg
"mana bs say...ninggalin kerjaan buat seneng2.
klo ninggalin kerjaan buat lu sich gpp"

oh my god,....
gw lsg terharu bgt pas dia ngo kyk gitu
pengen nangis....

love u my ping pong

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!