Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, March 12, 2006

my fight with dj

kmrn hari jumat gw ribut ama one of my classmates

ceritanya hari itu gw emg agak ngantuk
pas nyampe kampus
hari itu pelajaran grammar lg
what a "nocw" day
hehhehehehehe

mgkn masi bawaan ngantuk....
gw agak2 sebel ama angel ttg tugas desktop
kelompok deskti\op kan gw ga sekelompok ama angel
gw sekelompok ama yg laen
ceritanya hari itu kita mo biki tugas desktop abiz kelas
gw dah bw majalah lumayan byk

truz si angel minta2 iklan dr majalah gw
plis deh....
kelompok gw aja blm selesai
pertama minta gw blg "ambil aja"
tp kira2 dunk....
kelompok gw aja blm selesai
truz dia minta2 terus
gw jd sebel....
klo kelompok gw dah selesai nyari sich gpp
mn teguh lg minta2 jg
dikasi hati minta jantung
wajar dunk gw jd emosi
gw lsg blg
"gila lu,kel gw aja blm selesai nyari"
gw jg blg "ga blh" dgn teguh
dgn pasang wajah sesebl2nya gw

udah....

truz pas abis kelas....

si dj malah ngacau2 kel kita
gw lsg sebel....
dia tu ngo nya ga baik2 ama kita2
nyebelin bgt.....
dia minta2 gitu
anak2 dah pd ngusir dia
tp dia masi ga mau pergi
saking sebelnya gw
gw tarik semua majalah ke samping gw
sambil bilang "ga boleh"
si dj masi sok friendly ama gw
gw diemin aja
dia lsg blg
"oh gitu ya temenannya cien"
dlm hati gw "iya,truz knp?"
akhirnya dia pergi sambil ngomel2 ttg gw

who cares???
do i need you???
i don't....

go to the hell with me....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!