Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, January 29, 2006

about someone's coming

huah....
si pingpong bsk mo dtg ke jkt ceritanya....
huah....
pusing....
ga tau mo gimana hadepinnya
soalnya kmrn dia nembak gw
huah....huah....

gw ga jwb gitu deh....
truz dia blg
dia ga maksa gw buat jawab sekarang
truz....
dia jg bilang klo blm yakin jgn dijawab dulu
baiknya....
dia blg dia mo nunggu gw sampe kasi jawaban yg pasti

pas gw curhat gitu ke nek biore...
(yg skrg jd tambah deket gara2 putus dr ex gw)
dia blg...
just wait and see (sperti kt finyet jg)
truz...ci2 gw jg bilang....
kyknya dia emg udah lama nungguin gw
hahahahahhaha....

oh ya...
nek biore jg mo dtg ntar lusa
asyik...
dia bawain hadiah dr thailand
mudah2an tasnya bagus....
katanya sich dia beliin gw tas baru

horey.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!