Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Friday, March 03, 2006

about lustrum

haiya...byk bgt cerita sebenarnya
but let me tell youabout lustrum binus kmrn tgl 25

tgl 25 sktr jam 10 maya dah nyampe di t4 gw
pspt biasa....
kita cerita2 gitu...
ya curhat percintaan dan masalah friendsip lah
truz sktr jam 11 atau 12 (???)
kate nyampe di t4 gw
berhubung beruk sakit dan finyet ga ikutan
kita bertiga jln ke syahdan
dan membeli gorengan terlebih dahulu
laper bow....

maya ngeluarin mobil...
cabut deh....
ke jcc...

aduh....
pake acara lost in jakarta lg....
lucu bgt lah...
pd sibuk antar naik jembatan atau ga
akhirnya gw telp nenek biore buat menanyakan jln
akhirnya sampe di jcc

truz....
kita muter2 gitu lah
pas di stand bnec...
ada games gitu
gw pikir bakalan mudah
cmn nyusun huruf jd kata alias angram
sama do you mknow
kita jelasin ttg sesuatu yg diminta sama mc nya

akhirnya pas dia minta peserta terakhir,
anak2 dorong gw
aduh....ga siap bgt deh....

but nothing to loose lah

gw mulai game nya dgn spelling
adhu...klo gw anak semester 4 ga bs spelling chance dkk malu bgt kali
truz selanjutnya anagram
bikin kata champion...
mudah bgt bow....
truz masi ada yg ketiga
lho???koq masi ada yg ketiga???
koq byk ya???
yg ketiga itu imitation
perasaan gw ga enak....
udah pd ketawa semua....
truz gw disuruh bergaya j.lo
mo mati ga???
gw mn inget 1 lagu j.lo pun
plg inget satu kalimat doank....
malu bgt....mn udah pd rame krn ngeliatin gw yg ga tau malu ini
hehehhehehehehe
ya udha...gitu deh....
mc nya blg gw kyk ce yg di iklan sunsilk yg jd monkey
sialan....
yg terakhir do you know about bnec
aduh gw dah ngo lumayan panjang....
truz di akhir2 br bilang....bnec stands for bina nusantara english club
bodohnya....
tp lucu aja....

lumayan hadiahnya....
dpt kaos,pulpen,gantungan konci sm diary gitu

pas hadiahnya dikasi gitu,kan difoto
gw bukannya senyum
malah julurin lidah "ala gw bgt"
hahahahahhahaha..........
semua org pd ketawa

how funny i am

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!