Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Friday, March 03, 2006

stress abiz

sebenarnya ga stres bgt sich
dasaran gw aja suka hiperbola

cerita about pingpong....
sebenarnya gw dah jadian kmrn tgl 27
agak2 kemakan omongan sendiri sich
waktu itu gw blg ama anak2
klo sampe dia nembak sekali lg,gw bakal jdan ama dia
pas tgl 27 itu dia nanya gw mau ga jd pacarnya
oh my god....
saay itu jg gw lsg sms maya ama kate
mereka cmn jwb terserah gw
si maya lsg telp gw....
kita ngo2 bentar
akhirnya gw jwb iya

tapi....
gw...akhir2 ini measa agak menyesal udah jadian
gw merasa ga sesiap yg gw kira
gw jadian sama aja....
malah kyk biasa sebelum jadian
sms nya jg biasa2 aja
bedanya kita saling panggil sayang doank
truz status relationship kita lbh jelas
dr yg hts atau ttm abiz
skrg udah pacaran

gw masi agak trauma & stres pacaran
kyknya gara2 my past deh
gw sich pas blg iya ke dia
gw ada blg gw ga suka dilarang-larang
dia blg dia ga bakalan larang gw
gw....ga siap dgn keadaan ini....
kinda want to be free
and i regret my decision

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!