Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, March 12, 2006

my fight (again) with tinky winky and lala

fight yg ini happened on thursday

ceritanya hari itu gw kelar kelas jam 1
tp 2 anak itu selese jam 3

truz maya minta ditemeni ke kopro
ya udah....
kita ke kopro dgn mkn dulu sebelumnya di petojo
si finyet ga ikut ke kopro
jd kita bertiga mkn di petojo

truz...abis itu kita ke kostan gw ulu buat ngeletakin brg2
baru jln ke kopro

abis dr kopro sktr jam 3 an
kita lsg ke warnet gamebail (baca: gembel)
truz gw suruh maya sms kate buat nyusul kita ke gembel

ternyata....
mereka ke ta tanpa ngasi tau kita
oh my god...
betapa nyebelinnya
gw ama maya emosi bgt
kita meras dibohongi
mereka ke ta ama ayi & miranti
oh gitu cara temenannya???

ada sepatu baru...
yg lama ditinggalkan???

gila....
gw emosi bgt...
gw bnr2 merasa dibohongi & dikhianati
pengen gw mencak2 mereka itu

gw ada apa2 pasti ngajak mereka
truz mereka ke ta ga ngajak2???
mo mati ga???

gila...gw bnr2 marah....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!