Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, January 29, 2006

my chinese new year

huah....
happy chinese new year....

kmrn pas new year
gw nginep di hotel ambahara (bnr ga ya??)
di daerah blok m...
jauhna....

soalnya calon ci2 ipar nya nek indosiar dpt 2 kamar gratis
gw disuruh ikutan....
kata nenek biore....
ntar bahaya meninggalkan nek indosiar dgn sang kekasih
hahahahahahhaha.....

seru bgt....
ada bath tub nya...
kolam renang nya yg imut2 gitu
klo istilah vicie "gw jg bs jalan di dlm kolam kali"
hahahahahahaha....

tadi pagi mkn buffet....
lumayan lah....
ga terlalu enak...

tp gratis....

hahahahahhahahaha......

truz...
pas mlm chinese new year mkn di komachi ta
huah....
berhubung gw ga terlalu suka japanese food...
jdnya ga abis makannya
namanya chicken katsu don
ala....
kasian yg namanya doni...
hahahahahhahaha.....

makannya dibayarin ma temennya vicie
soalnya bsknya (tgl 29)
dia mo ke aussie dan dlm jangka waktu yg lama ga balik
makanya kyk farewell party gitu kali ya

si vicie sampe nangis2....

ah...menyusahkan saja
soalnya dia pake eye-liner & meleleh lah eye-linernya
kyk abis ditonjok matanya
item2 ga jelas gitu
hahahhahahahahha.....

truz....
dr ta kita dijemput ci susy ama ko chandra
kita ke semanggi
antara mo karaoke & main bilyard
akhirnya ko chandra memutuskan buat main bilyard
di...gillian"s bilyard (bnr ga ya spellnya???)

huah.....
gw sich ga maen
mana bs maen....
jdnyua ngeliatin mereka maen....

aduh...
kita tu kyk gembel bgt berlima
tp org2 disana pd keyen2....
bikin malu aja
hehehehehehhe....

truz....
ada co bule deh kyknya
gila....
ya ampun....
cakep bgt....
mo pingsan liatnya
tipe gw bgt deh
botak...tinggi....

huah.....

got my new life very excited....feel free....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!