Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, March 12, 2006

minder....

sebenarnya klo blh dibilang
gw minder bgt pacaran ama ping pong

masalahnya dia tu tajir bgt....

apa sich yg dia ga bs beli???

gila...bnr2 gila deh pokoknya

trz gw tu pacaran ama dia bkn krn dia tajir
tp emg krn dia baik bgt

truz yg bikin minder
klo ngomongin barang gitu
dia pasti lsg bilang "beli aja"

gila apa???
dia pikir duit gw kyk aer mengalir terus???
dia pikir bokap gw cetak sendiri duit di rmh??
dasar....

tp mgkn sebenarnya mgkn dia ga bermaksud apa2

truz akhirnya gw kmrn bilang ama dia
pas ngomongin ttg komputer
dia intinya suruh gw minta bokap beliin kom
gw akhirnya jelasin
klo sejak rmh gw kebakaran gw ga pernah minta dibeliin apa2 lg

br deh dia ngerti....

tp...bentar lg dia ultah

gw bnr2 ga kepikiran mo beliin dia apa

dia sich blg
dia cmn minta perhatian gw plus gw tambah sayang ama dia

kayaknya ga usah diminta gw dah kas dia itu
hehehehhehehe

tp tetep aja using memikirkan mo beliin dia apa

gw pengen beliin dia
satu set boneka2 gitu yg buat di mobil
tp kyknya dia ga suka deh....
truz gw lg nyari bonek2 kecil yug byk buat diletakkin di mobil yg bs bergoyang2
tp ga pernah ketemu
truz gw pengen beliin dia bunga
biar sok romantis
tp kyknya norak bgt deh
maya jg ga setuju
huikz....
masa gw beliin dia boneka???
dia kan ga suka....

ntar deh tak pikirin lg

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!