Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, April 16, 2005

i miss something

huahuahuahuahua.....
gw rada2 kesel neh....
temen ym gw koq hari ini jd berubah ama gw???
biasanya klo gw ngo ttg diri gw pasti ditanggapin
td gw cerita ttg kamar kost gw.
truz gw tu jd ngelantur gitu ngo nya.
gw tanya ama dia "gimana ya ntar yg jd co gw klo dia tau gw tu berantakan abiz?"
kurang lebih gitu deh pertanyaannya.
tp dia lsg jawabin gw dgn kalimat "mana gw tau".
ih....ngeselin ga sich????
ga biasa2 nya dia begitu jawabin gw
apa krn kejadian td mlm yg gw rada2 marah itu ya???
koq akhir2 ini sikap gw jelek bgt sich???
atau emg dr dulu sikap gw jelek???
wajar aja ga ada yg berani deketin gw....
huahuahuahuahuahua.....
malangnya nasib gw....
jd ce nerdy yg ga bakalan ada co yg suka.....
nasib....nasib.....
gw emg ngeselin....
rhino bilang gw mesti mencintai diri gw sendiri baru gw bisa mencintai orang lain. tp gimana gw bs mencintai diri gw sendiri klo gw tau kenyataannya org2 ga suka ama gw????
walaupun gw nyaman menjadi diri gw sendiri dgn segala kekurangan & kelebihan gw...(caile....)
males bgt deh hidup yg kyk gini....
knp ya orang2 bs ga bs nerima kehadiran & keadaan orang lain???
gw emg kadang2 klo lg moody gw ga mau tolerir keadaan org lain.
tp gimana pun orh itu gw berusaha mentolerir semua sikap mereka.
because i love them.....
mungkin emg bener yg namanya yin & yang
atau ada kebaikan & kejahatan
atau ada laper & kenyang
nyambung ga sich??? jayus ya gw....

1 Comments:

  • At 11:06 PM, Blogger Vboy said…

    Hehehehe, soale gw bingung jawabnya non, ntar gw jawab macam2 trus kita ribut lagi. gw sih tadinya mau jawab " tergantung co nya, kalo co nya cuek2 aja pasti dia gak permasalahin itu". Peace yoo.... jangan kesel lagi...

    Nb : siapa bilang orang-orang gak suka lo, mungkin lo sendiri yang ngerasa gitu, btw keep smile guys...

     

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!