Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, July 24, 2005

small show by.....

kmrn malem gw pergi ke gading ama will,ira & step
berlanjutlah kita semua ke la piazza
ada small show gitu dr rio febrian
ga bs disebut konser sich....
soalnya simple bgt.....
pengen lebih lama nonton si rio febrian
tp berhubung yg laen pd mau pulang....
yo wes....gw jg pulang....

capek bgt....
krn perjalanan jauh jg dr tanjung duren ke gading
blm lg plus macet2nya
biasalah...jakarta.....

btw....
bsk gw mau mudik ke hometown gw......
biasa liburan...
dan gw kangen bgt ama rumah.....
dan yg pasti gw kangen ama bokap gw

i think...
he is the reason why i always miss my home

sebenernya sebel klo balik
soalnya nyokap rada2 males cerita ama gw
atau gw yach yang trelalu cuek???
i think so.....

gw males bgt tipe2 org indonesia
yg suka bicarain org lain alias bergosip
indonesia bgt.....
terbukti dr byknya infotaiment merajalela di televisi
terbukti byknya org suka nongkrong di dpn tv yg acaranya infotaiment
termasuk gw....
karena ga ada acara laen.....

balik ke nyokap.....
nyokap lebih cocok ama my sisters
karena gw rada2 ga respon klo nyokap cerita ttg org laen
mungkin gw lebih mirip bokap gw

gw pernah ngobrol2 ama temen2 gw
berlanjutlah bercerita ttg parents kita
gw pernah bilang.....
klo bokap gw tu tipe org yg diem & suka menyimpan semuanya sendiri
truz si fifin bilang...
klo gw kayak bokap gw

i don't realize it at all

tg gw tau...
gw sayang bgt ama bokap.....

gw selalu pengen nangis klo ngomongin bokap

i think.....
he is the reason why i still want to live in this world

mungkin terlalu berlebihan.....
tp itulah kebenarannya......



0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!