Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, July 24, 2005

munafik???i don't know

beberapa hari ini....
gw cmn maen friendster....
cari temen2 lama gw....

truz....
gw baru teringat dgn temen sekelas gw
dia add hampir semua temen2 ce gw
najis ga sich????

sebenernya gw malu bgt.....
kan ga enak bgt....
kesannya gw yg (apa ya kata2 yg tepat???)
pokoke gitu deh.....
kesannya dr gw bgt.....

truz gw baca apa yg dia tulis ttg dirinya.....
dia tulis buat jgn add dia klo ga kenal ama dia

lho.....
koq dia malah add temen2 gw yg ga dia kenal???

what kind of person is he?????

ganjen????
genit???
munafik???
ga jelas......

truz.....
someone memuja dia segitunya bgt.....

sometimes
ketika gw lg ngo ama temen2 gw......
kita semua sebel ama sikapnya.....
kesannya munafik bgt.....

but who cares????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!