Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Sunday, January 22, 2006

my comlicated days

beberapa hari ini pusing bgt
tiap hari berantem ama co gw...
ga tiap hari sich....
pokoknya seminggu terakhir ini hampir tiap hari gw berantem ama dia
memusingkan.....
menyakitkan.....
menyedihkan.....

what a phatetic life.....

oh iya....
btw....td gw ada sedikit curhat ama cie2 gw yg kedua alias nenk indosiar

cerita ttg png pong....
pusing bgt soalnya....
semua org setuju gw ama ping pong
pengennya sich gitu....
tp ga mudah mutusin co gw....
gw ga tega mutusin dia
tp co gw jg kyk ga mau mutusin gw tiap kali berantem
jd kmrn itu dia minta putus ama gw pas lg berantem
truz gw ga bs jawab
soalnya gw ga bs mutusin dia.....
gw ga tega....

dan kmrn itu yg lebih memusingkan adalah.....
si ping pong nanya kpn gw ama dia pacaran....
what????
gw blg gw ga bs pacaran ama dia skrg
tp gw ga jelasin knp....
truz dia jg ga nanya kenapa
dia cmn blg dia mau nungguin gw....
what a sweet guy....
i like him very much.....

td nenek blg....
suka seseorang mn bs dibandingkan....
gw jg ga tau siapa yg lbh gw sukai....
walaupun dgn pasti gw menjawab ping pong.
tetep aja ada sesuatu yg bikin gw jawab "co gw"
huikz.....

gw heran dgn org2 yg bilang "putusin aja co lu"
mudah ya ngo nya....

coba deh mereka di posisi gw....
pasti mereka jg bingung....

hope God will answer my prayer

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!