Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Monday, October 03, 2005

second bombs in bali

gw tulis sangaja pake bombs.....

although gw ga tau apakah bomb itu countable noun atau uncountable non
allah.....
masi sempet2nya membahas gramar di blog
mentang2 anak sastra inggris
hahahahahhahahha

back to the topic
bomb nya katanya ada 9
masa scih????

yah....yg gedenya cmn 3 katanya
truz yg 2 yg agak kecil meledaknya di dpn hardrock cafe....

indonesia yg memusingkan....

cie2 gw sampe ngo klo dia pusing tinggal d indo....
yah...
gw jg mau tinggal di luar sana
gw mau di great britain....

tp tetep aja gw cinta bgt ama indonesia.....

pengen disini terus sampe mati ntar....

hehehehehehehhehe...........

mn jakarta sekarang siaga satu....
oh my god....
bye2 mall2 di jakarta....
utk sementara gw bakalan absen dr perkancahan jalan2 gw

najes ya gw...........

btw hope indonesia will save as soon as possible

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!