Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, October 01, 2005

bbm naek

hahahahahahahahahha.........

bs ketawa doank klo cerita bbm naek....
maklum...
masih anak kuliahan yg biaya hidup ditanggung ortu tersayang

tp mulai sich merasakan klo beban hidup keluarga makin gede

mudah-mudahan....gw bs cpt2 dpt kerja part time

at least gw bs meringankan hdp keluarga gw

truz pas beberapa hari sebelum bbm naek....
nyokap sms gw....

eh..lu hati2 ya di jkt
jgn keluar melulu
bbmnaek pasti byk yg demo
truz dia blg lg...
beli mie buat persediaan & roti2
takutnya ntar kerusuhan lg.....

please deh.....

hare gene masih kerusuhan?????
ga ada otak kali tuh org yg memprovokasi buat melakukannya

tp...
berhubung gw anak yg baek...
gw tetep beli mie & roti2
sampe2 gw hitung
kira2 bs utk seminggu ga ya???

eh...
blm apa2 rotinya udah mau habis
krn tiap hari gw makan

hahahahahhahahhahaha..........

kyknya.....
gw emg ga cocok hdp kyk gitu....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!