Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, April 09, 2005

my life today

hari ini gw ke cl ama anak2 (ada meir,lius,hendra doank,lulu & inge).
gw merasa bersalah ama mereka...soalnya gw lg ada problem.
truz pas di platinum buat makan,gw tuh masih berkutak-kutik dgn hp gw.
dan gw NANGIS....
gw ga tau apakah yg laen ngeliat...tp yg pasti gw merasa bersalah krn mereka mesti melihat kondisi gw saat itu....
knp ya hdp gw sgt complicated??? sebenernya gw yg membuat masalah menjadi complicated atau emg masalahnya complicated????

btw,gw td pake rok....
bukan kejadian yg aneh sich ngeliat ce pake rok.
tp buat gw itu merupakan kejadian langka krn gw tu tomboy bgt...jd buat temen2 gw yg td ke cl berterimakasihlah....
hahahahaha.....

males banget...bosen banget...
4 kata ttg kehidupan gw saat ini...
gw bener2 ga bs ceritain apa pun ke org lain krn ini terlalu privacy & klo diceritain bakalan melibatkan org lain...
gw sering merasa bersalah ama temen2 gw...
gw tau mereka sayang gw...
mereka perhatian ama gw...
tp tetep aja apa yg gw alamin dlm hidup ini berbeda ama apa yg mereka lihat dlm diri gw.
mungkin gw emg sering ketawa
tp dlm hati gw,dlm diri gw,selalu ada sesuatu yg cmn diri gw ngerti
gw sayang temen2 gw...
krn cmn mereka yg bs bikin gw merasa nyaman & tenang.
mgkn gw ga bahagia.
tp yg penting mereka bahagia
gw seneng ngeliat mereka bahagia.mgkn gw keliaan konyol saat2 gw bersama2 mereka.
tp ngeliat tawa mereka (walaupun mereka ngetawain gw),gw merasa nyaman & tenang....
gw mau bawa semua perasaan ini sampe kpn pun...
ga apa2 gw ga bahagia....krn gw ga mau egois...
gw cmn mau semua org di sekeliling gw bahagia.
gw sayang mereka
krn mereka adalah langit gw
mereka adalah matahari gw
mereka adalah segalanya buat gw
gw ga tau bgmn gw menjalani hidup gw tanpa mereka semua
thanks ya guys....

3 Comments:

  • At 9:31 AM, Blogger Vboy said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 10:10 AM, Blogger Vboy said…

    Permasalahan lo itu gak complicated, cuma lo sendiri yang bikin itu complicated. Gw juga merasa Hidup ini bosen dan gw dulu juga gak mau ceritain masalah gw ke orang lain bahkan keluarga gw sendiri pun, karena gw takut gw cuma dianggap sebagai beban/penambah kesedihan mereka dan gw juga susah mempercayai orang, tapi gara-gara itu gw jadi tertekan, stress, depresi. Mencoba berbagi masalah kepada orang lain itu bukanlah hal yang dosa, mereka sangat senang jika bisa membantu teman mereka (lebih dari kebahagiaan saat mereka lihat lo ketawa tapi dengan hati yang SEDIH). Gw pernah dinasehati ama Biksu yang mengatakan bahwa dunia ini bersama, dia juga bilang untuk mencoba menceritakan masalah hidup gw ke orang lain walaupun gw kadang susah banget percaya ama orang lain, tapi gw coba dan gw bener2 happy saat satu persatu masalah itu terselesaikan walaupun ada sebagian masalah yang gak bisa diselesaikan. Gw juga tanya ama tmn gw " lo merasa gw sebagai beban/pembawa kesedihan gak " mereka malah balik marah dan mengatakan bahwa mereka baru happy jika bisa menolong masalah teman-teman yang lain, mereka juga bilang " percuma kami jalan samo kau kalo kami sendiri dak biso bantu kau nyelesain masalah kau, kau pikir kami dak tau kau sedih, itu samo bae kau dak mikirin perasaan kami, kami dak ngeraso seneng kalo salah satu diantara kito ni ado yang sedih, kami tuh pengen kito seneng samo2, kami dak mau egois jadi wong tuh. " Itulah sebabnya gw merasa dekat banget sama tmn2 gw yang rada berandalan, mereka dulu juga ky gw punya masalah tapi mereka share n dibantu teman2 oleh tmn2 yang lain dan itulah sebabnya kadang kelompok berandalan tuh lebih kuat persaudaraannya. Btw, cobalah, selamanya lo gak bakalan bisa kalo gak pernah mencoba, dan kegagalan (dalam mengatasi masalah) bukan berarti lo putus asa dan berhenti untuk mencoba lagi.

     
  • At 5:03 PM, Blogger Vboy said…

    Btw sory ya, kalo wa mencampuri urusan lo. Gw bener-bener mau bantu lo n buat lo happy. Jangan sedih lagi ya, chayo.... !!!

     

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!