Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, January 07, 2006

mr.ping pong

aloha....
does new year mean new boy????
hehehhehehehe.....

i don't know....

but i have a lot of news.....

begini ceritanya
the story was begun last year....
alah....sok inggris bgt sich gw....

ceritanya thn baru kmrn gw begadang ma temen2 smp gw....
biasa....
rame2 gitu....

truz....gw nich sering brg neh co...
let's call him mr.ping pong
ada aja alasannya....ntar baru tak ceritain toh....

truz.....gw tu klo naek motor pasti ama dia
maklum....kota kecil....
jd ga main yg namanya mobil walaupun mereka pd bs beli & ada sebagian yg punya
tp disana lbh enak naik motor

jd....klo gw dijemput atau diantar pulang
pasti ama dia.....
truz klo diajak keluar gitu...
pasti dia yg sms gw....
atau telp gw.....

back to the new year's eve last year....

kan gw naik motor ma dia.....
anak2 yg laen pd suruh gw naik motor ma dia...
ga tau deh knp...
kyknya mereka sengaja deh...
but thanks to them lah....

truz....anehnya tuh....
dia selalu ngedeketin gw...
kemana gw pergi dia pasti ada disitu....
truz dia tu flu....
jd gw yg beliin dia obat....
namanya jg temen....
i luv my friends more than my boyfriend....
upz.....sorry....
am i too honest???

truz kata sepupunya yg jg temen smp gw...
dia tuh anaknya susah minum obat....
jd gw paksa2 dia minum....
susah tau cari tuh obat...
bayangin aja jam 2 mlm gw nyari obat....
toko2 mana ada yg buka....
tp akhirnya ketemu dan dia minum....

waktu mlm itu
sebenarnya dia rada2 jealous gitu ma gw...
saolnya gw semaleman ngobrol ma yg laen....
jd dia di kamar doank...
sedangkan gw ada di luar ma temen2 yg laen....
cerita2 gitu....
curhat....sambil makan....
banyaklah....
dia bolak-balik gitu dan gw ga menyadari
begonya gw.....
akhirnya dikasi tau klo dia tu jealous....

huikz......
sorry ya....

akhirnya berlanjut deh sampe sekarang....

klo dia keluar kota atau kemana
pasti dia beliin gw sesuatu....
mulai dr gelang yg gw suka pake....
itu hadiah pas dia ke jambi pas 17 agustus....
dia ngajak gw ke jbi dan hebatnya lg....
nyokap tuh kasi izin....
padahal gw ce sendirian....
coba klo bkn dia yg ngajak...
pasti ga dikasi...
mungkin krn keluarga gw udah kenal kali ma keluarga dia....
namanya jg kota kecil.....
truz bokapnya suka ngaku2 klo nyokap gw ma bokapnya tuh besanan
parah.....

lanjut ke cerita....
gw ga ikutan ke jambi soalnya waktu itu gw mesti pindahan ke rumah baru
jd dia beliin gw gelang.....
pertama gw ga mau ngambil....
dia blg terus klo kita tu temen
jd gw terima.....

ironisnya.....
keluarga gw tu pd tau ama co gw yg skrg
tp mereka tetep aja ngebelain mr.ping pong as my future husband...
alah....
tdk memungkiri klo dia tu tajir abiz....
bknnya gw matre.....
tp lbh realistis akan hidup yg semakin berat....
bbm naek....beras naek....sembako naek....
klo gw ga married ma yg di atas rata2,
anak gw mo mkn apa????
hahahahahhahahahaha......

oh iya....cerita dia dipanggil mr.ping pong
pas thn kmrn....
my 18th birthday....
dia ngasi gw boneka pink....
adalove gitu di tangannya...
tulisannya "i love you"
hehehehehhehe.....

truz finyet suka panggil dgn sebutan ping pong
sejak itu inisialnya dia ping pong.....

truz liburan natal and thn baru kmrn
dia ada ke malay,sgp ama thailand
dia beliin gw kalung.....
keyen....
gw suka bgt....
walaupun pinky gitu....
hehehehhehehe.....
tp tetep aja gw suka.....

truz dia beliin gw coklat kelinci yg imut bgt.....
sayang bgt mo dimakan...
mana limited edition lg....
huikz....sayangnya.....

ok....
i guess it's enough tlaking bout him
i will talk about him later.....
about my feeling....
about evertything.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!