Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, December 03, 2005

today

sdh brp lama ya ga isi blog.....
akhir2 ini ngalamin byk masalah....
dan yg latest adalah hp gw yg k700i
lcd nya pecah....
huikz.....
sedih bgt....
terhitung udah 3 hari gw menangisi hp itu....
sampe co gw sebel gitu ama gw....
sorry ya say.....

truz....
ada byk cerita lucu jg...
seputar si mr.dj....
huehuehuehuehuehue......
hanya kamu yg tau....
mgkn gw lg yg ke geer an
kali.....

truz....
ada co di roxy yg lg deketin gw
namanya mr.k....
ih....
males bgt deh....
tampang mesum gitu plus tampang ganjen
mgkn ga mesum...
dasaran gw aja yg hiperbola....
hehehehehhehe.....
tp yg pasti tampangnya ganjen....
ga jelek2 amit...
cmn ilfil aja ma dia
to the point bgt...
lsg bilang dia suka ma gw....
dasar mahluk aneh....

bicarain nilai gw yg ms ini...
huikz....
gw sedih lg....
soalnya jelek bgt.....
c nya aja udah 2....
ah....
shit lah...
gw mesti tingkatin nilai gw neh....
bbrp hari ini gw memulai acara belajar gw....
belajar grammar sedikit2...
banyakin baca ma latihan....
mudah2an uas ntar bs gede nilainya....
jd nilai uts nya kebantu byk....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!