Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Saturday, October 08, 2005

pensi anak2 himsi

kmrn si rhino panggil gw buat ngo pas di kijang
kaget jg sich...
soalnya kyk penting bgt....

truz ngobrol2 gitu....
intinya dia minta gw buat bantuin dia di acara utk pensi ntar

jujur aja....
gw takut ngecewain dia...
tp dia lsg bilang...
klo gw udah cukup ngecewain dia....
huahuahuahua...(dgn tampang yg pengen nangis)
hahahahhaahhaha.....

gw sebenernya ga mau ngecewain dia....
tp gw sayang ama rhino....
selama ini...dia selalu nguatin gw....
dia yg selalu memperhatikan gw....
he's everything kale....
(ga sich sebenernya....hehehehehehhehe)
yah...at least it describes him...

singkatnya...
gw memenuhi permintaan dia...
dia blg gw ga perlu dtg rapat...
hehehehehehhehe....
yah...intinya gw bantuin dia....

truz...
gw minta dia janji ama gw klo yg laen ga marahin gw klo gw salah
truz dia blg iya....
tp cmn dia ama leo yg blh marahin dia klo gw salah...
gw blg gpp...

apakah sehrsnya gw cerita ama rhino ttg after hecom kmrn????

i think so...
supaya gw lbh legaan kyknya....

later lah....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!