Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Wednesday, November 23, 2005

males

mati dah gw semester ini....
males bgt.....
ujian aja males belajar....
mana sich cien2 yg dulu????

mn lg berantem ama co gw lg......
huahuahuahuauhauhau.....
pusing.....

god give me strength.....

semaleman g berpikir....
apakah jalan yg gw pilih ini salah???
klo gw salah....
tlg tunjukkin jalan pulangnya
gw udah [using bgt...
pengen "pulang" ke "rumah"

gw sering blg ama diri gw sendiri....
gw telah memilih jalan ini....
gw sendiri yg menanggung resikonya....
krn gw yakin byk jalan menuju ke roma
tp....
kyknya gw salah....
mknya gw sering bilang....
klo gw salah tlg tnjukkin jalan pulangnya.....
gw ga mau kyk begini terus....

help me plis....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!