Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Tuesday, March 08, 2005

note on 8:42

hari ini nginep di rmh my sister. biasanya sich weekend dasaran ada tugas logic aja yg mesti di bikin di point supaya bs di presentasikan di kelas. mknya gw nginep. capek sich bolak-balik tanjung duren-kemanggisan tp mau diapain lagi??? istilahnya, pekerjaan menuntut kita buat kyk gini....caile....

aduh....susah bgt sich yg namanya logic. kepala gw udah mumet bgt.... mn bsk ada kuliah lagi sampe malem, lengkaplah penderitaan hidup ini. hehehe... terlalu hiperbolis kali ya????

hari ini makan tek2 lagi alias nasi goreng.... klo cie2 gw tau pasti dimarahin. soalnya bikin panas dlm & dia takut gw sakit. tp gw pikir gpp lah... kan ga tiap hari. walaupun kli weekend gw selalu mkn nasgor. hahahaha..... hari ini nasgor nya ga terlalu enak. but it's okay lah....

hari ini ga tau udah brp kali denger lagu2 berikut :
  • isn't she lovely - stevie wonder
  • if - bread
  • changes of heart - jim brickman
  • the way you look at me - christian bautista
  • hands to heaven - christian bautista
  • rich girl - gwen stefani

pdhal klo di pikir2 bosen jg kali di denger terus.... tp mau diapain lg klo gw enjoy bgt.... td jg di kampus nyanyi lagu glory of love melulu... sampe2 gw bosen sendiri.... aneh ya gw... but that's me.... i love my self.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!