Cien-Cien's World

You have come into my world with read this blog

Monday, December 19, 2005

ke dokter kulit

td gw ma nenek indosiar & cie mey moy ke dokter kulit yg di cl
gw plg "gembel" tadi...
hehehhehehehehe....
soalnya kan ga bw byk baju di tempat nenek
jdnya pake seadanya aja
bkn berarti gw pake baju nya sedikit & minim lho....

hehehehhehhehehehe....

truz td nunggu dokternya sktr setengah jam lah....
pd cerita2 & foto2....
narsis ya....
huehuehuehue....
tp seru bgt....

truz....
dokternya dtg....
dia cmn ngeliatin doank kaki gw yg "cedera"
truz dia blg.....
"oh iya...ini begini begitu (istilah kedokteran yg ga jelas)"
truz....tanya2 gitu....
dia blg gw gpp....
gw jg ga ada pantangan makanan...

syukur kepada Allah.....
Amin.....

soalnya gw anaknya ga bs dilarang makan sesuatu.....
kecuali dr dlm diri gw sendiri yg memaksa buat ga makan....
br deh gw bisa berpantang....

then....(alah...gaya gw pake bahasa inggris...)
dia blg klo darah gw yg ada masalah....
jd ga ada apa2 lah.....

it's okay lah....

sebenarnya gw jd merasa gimana gitu....
koq kesannya gw penyakitan bgt ya....
mulai dr kulit....
truz....hidung.....
truz akhir2 ini sering sakit kepala
(jangan2 gw sering ketawa gara2 ada gangguan di kepala gw)
alah....

aduh....
macam mana ini....
hidup aja susah.....
hehehehhehehehe.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 
Blogroll Me!